PROGRAM KERJA

Program kerja LPM adalah sebagai berikut:

A. Program Manajemen

  1. Hearing Kinerja dan Keluhan LPM dengan Pimpinan STKIP Modern Ngawi
  2. Rapat Kerja Mingguan Perencanaan, Pelaksanaan, Evaluasi, Pengendalian, dan Pengembangan Program LPM
  3. Perbaikan Renstra dan Manual Mutu LPM
  4. Tinjauan Manajemen LPM
  5. Pemutakhiran dan Publikasi Kinerja LPM melaluiĀ website
  6. STKIP Modern Berbagi (Benchmarking, Magang, Penyediaan Narasumber SPMI/SPME, Berita Acara Kerjasama Penguatan SPMI)

B. Pusat SPMI

  1. Tinjauan Manajemen UB
  2. SPMI untuk Pimpinan (Sistem, Rencana Pengembangan Keilmuan, Monev Renstra)
  3. Peningkatan Implementasi SPMI pada GKM
  4. Peningkatan Pemahaman Penyusunan Tinjauan Manajemen bagi Pimpinan dan Staf Ahli
  5. Workshop Penyusunan Laporan TM
  6. Sertifikasi Auditor Internal STKIP Modern Ngawi

C. Pusat AMI

  1. Audit Mutu Internal (AMI) untuk Program Studi
  2. Audit Mutu Internal (AMI) untuk Perguruan Tinggi, Lembaga
  3. Diseminasi Hasil AMI

D. Pusat Akreditasi Nasional

  1. Pemantauan dan Pelaporan Evaluasi Hasil Akreditasi BAN-PT/LAM
  2. Workshop, Klinik dan Simulasi Akreditasi BAN-PT/LAM
  3. Pendampingan Visitasi Akreditasi Program Studi